Dinas Kominfosandi Buka Rekrutmen Tenaga Kontrak Programmer
11 Juli 2018 19:49:54 WITA
PENGUMUMAN
No. 800/1250/Kominfosandi/2018
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng dalam pengembangan teknologi informasi dan e-government pada Tahun Anggaran 2018, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga kontrak yang mempunyai keahlian dan keterampilan sebagai Programmer sebanyak 4 orang.
A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil;
4. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
5. Berkelakuan baik;
6. Sehat jasmani dan rohani.
B. PERSYARATAN KHUSUS
1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) untuk salah satu jurusan Teknik Informatika, Teknik Komputer, Manajemen Informatika, Ilmu Komputer, dan Sistem Informasi;
2. IPK minimal 3,00;
3. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun;
4. Menguasai minimal 1 (satu) bahasa pemrograman dengan melampirkan sebuah hasil karya, diutamakan yang menguasai bahasa pemrograman berbasis web;
5. Menguasai konsep dan teknik interkoneksi antar sistem menggunakan web service;
6. Dapat menangani troubleshoot aplikasi, dan menguasai database MySQL;
7. Memiliki pengalaman membuat aplikasi versi mobile sebagai nilai tambah;
8. Mampu mendesain dan implementasi pembuatan user interface aplikasi offline maupun online sebagai nilai tambah;
9. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.
C. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Lamaran ditulis tangan, bermaterai 6000 dan ditujukan kepada Bupati Buleleng, Cq Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng.
2. Melampirkan pas photo berwarna ukuran 4x6 (2 lembar).
3. Melampirkan foto copy ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir.
4. Melampirkan foto copy KTP.
5. Curiculum Vitae (CV) dengan daftar riwayat hidup dan pengalaman kerja lengkap.
6. Persyaratan lainnya (SKCK) dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi.
7. Melampirkan minimal 1 program hasil karya sendiri
D. WAKTU PENDAFTARAN
Pendaftaran dibuka setiap hari kerja, dari tanggal 9 Juli 2018 s/d 20 Juli 2018.
E. SELEKSI
Seleksi bagi para pelamar dilakukan 2 (dua) tahap :
1. Seleksi Administrasi pada saat pendaftaran.
2. Tes Praktek/Wawancara dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Juli 2018, Pk. 08.00 - selesai.
F. TEMPAT PENDAFTARAN
Tempat Pendaftaran dan seleksi dilaksanakan di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng, Jalan Pahlawan No 1 Singaraja
G. PENGUMUMAN
Pengumuman hasil seleksi dilaksanakan tanggal 26 Juli 2018 melalui website http://kominfosandi.bulelengkab.go.id/pengumuman. dan papan pengumuman Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng.
Hal – hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung ke Dinas Komunikasi,Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng, Jalan Pahlawan No. 1 Singaraja, telp. (0362) 21146.
Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
Sumber: https://kominfosandi.bulelengkab.go.id/pengumuman/rekrutmen-tenaga-kontrak-programmer-88
Komentar atas Dinas Kominfosandi Buka Rekrutmen Tenaga Kontrak Programmer
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah Pengunjung |
- Selamat Natal dan Tahun Baru.
- Rapat Koordinasi Terkait RKPBDes Tahun 2025 Dan Peringatan Hari Jadi Pemdes dan Bumdes
- Posyandu Anggrek , Banjar Dinas Bakungan .
- Posyandu Mawar Banjar Dinas Pasek , Desa Tajun.
- Kegiatan Gotong Royong , di lingkungan Wilayah Desa Tajun.
- Transformasi Digital Pelayanan Publik di Kabupaten Buleleng.
- Kegiatan Posyandu Dahlia, Banjar Dinas Pudeh , Desa Tajun.
Kalender Bali
Sukai Kami
Please Bantu Kami,
×